Pemain Ini Sudah Layak Dapatkan Ballon d’Or!

SelintasOlahraga – Winger Liverpool, Mohamed Salah sudah layak untuk dinobatkan menjadi pemain terbaik musim ini dalam ajang Ballon d’Or menurut pandangan Ramadan Sobhi, Winger Stoke City dan juga satu timnas dengan Mohamed Salah di Mesir.


Didatangkan dari AS Roma pada musim panas lalu, Mohamed salah sudah menjadi pujaan baru di publik Anfield. Ia tampil begitu tajam musim ini di mana ia sudah mengemas 39 gol untuk The Reds musim ini.

Gol terakhirnya terjadi pada laga melawan Manchester City tengah pekan lalu. Berkat bantuan gol pemain asal Mesir tersebut ia berhasil membawa The Reds ke babak semi final Liga Champions musim ini.

Perolehan mantan pemain AS Roma dan Chelsea itu sejauh ini bisa dikatakan yang teratas di Primier League, di mana 29 gol berhasil ia ciptakan dan membuatnya menjadi yang terdepan dalam perebutan sepatu emas EPL musim ini.

Di mata Ramadan Sobhi, Mohamed Salah sudah pantas untuk menjadi pemain terbaik dunia musim ini!. “Cepat, berikan trofi Ballon d’Or kepada Salah,” tulis Sobhi di akun twitternya.

Tidak hanya di level klub doang lho, Salah juga sangat berjasa untuk negaranya, Mesir. Ia berhasil menghantarkan negaranya untuk bermain di Piala Dunia 2018 setelah absen cukup lama.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Pemain Ini Sudah Layak Dapatkan Ballon d’Or!"

Post a Comment