Akhirnya Mohamed Salah Diizinkan ke Real Madrid Asal Ditukar Dua Pemain Ini

Jelang leg kedua semifinal Liga Champions 2018 antara AS Roma vs Liverpool pada Kamis (03/05/2018) dini hari WIB, kabar kepindahan mega bintang Liverpool Mohamed Salah kini berhembus.


Klub raksasa Inggris, Liverpool, telah siap melepas Mohamed Salah apabila Real Madrid bersedia menjual pemain dua bintangnya.

Real Madrid dikabarkan sangat berminat dan melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan penyerang asal internasional Mesir itu.


Raksasa Merseyside itu berkeinginan menukar Mohamed Salah dengan dua pemain bintang Real Madrid. Dua pemain bintang itu ternyata adalah Gareth Bale dan juga Keylor Navas.

Pemain asal Woles Gareth Bale memang dikabarkan akan dijual Real Madrid karena masalah cedera yang berkepanjangan, sementara Keylor Navas kabarnya akan digantikan dengan David De Gea.

Akan tetapi, dilansir dari Don Balon melalui Bolasport.com, bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez enggan melepas dua bintangnya sekaligus hanya untuk Mohamed Salah.


Florentino Perez mengaku, tidak mau terkena sanksi atas transfer tidak masuk akal dua pemain untuk mendatangkan Mohamed Salah.

Mantan pemain AS Roma itu memang terus-terusan menggoda Real Madrid dengan penampilan fantastis di musim ini. Mohamed Salah telah mencatatkan torehan sebanyak 43 gol dari 47 penampilan pada semua ajang musim ini bersama Liverpool.

Penampilan luar biasa yang dimiliki Salah itulah yang membuat Real Madrid tidak menyerah untuk mengejar mantan pemain AS Roma itu. Penyerang berusia 25 tahun itu memang masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga musim panas 2020.

Kontrak yang cukup panjang itu membuat The Reds siap menggaji Mohamed Salah dua kali lipat demi menangkal keinginan para klub-klub yang ingin melamarnya.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Akhirnya Mohamed Salah Diizinkan ke Real Madrid Asal Ditukar Dua Pemain Ini"

Post a Comment