Lolos Ke Final, Ini 3 Pernyataan Zidane yang Bikin Media Heran, No 3 Bikin Panas Dingin

Real Madrid berhasil menjawab semua keraguan akan konsistensi mereka di La Liga dengan meraih 3 kali beruntun partai final UCL. Nah, tinggal satu langkah saja Real Madrid menciptakan Hattrick di Liga Champion musim ini.


Dilansir dari UEFA.com (02/05/2018) Real Madrid pada leg kedua melawan Bayern Munich berakhir imbang 2-2, tapi Madrid berhak lolos ke partai final UCL karena unggul aggregat gol 4-3.

Mengetahui capaian tim asuhannya gemilang, sontak Zidane beri beberapa pernyataan yang bikin media heran dan berikut pernyataan-pernyataan Zinedine Zidane.


1. Belum Memenangkan Apapun

"Kami belum memenangkan apapun, kami hanya baru lolos ke final itu saja." Ungkap Zidane, seperti dilansir dari Marca.com (02/05/2018).

2. Bayern Munich Sangat Hebat

"Selamat kepada Bayern Munich yang memberikan pertandingan yang hebat. Kami bermain buruk di awal dan jauh lebih baik di babak kedua. Kami berhasil mencetak 2 gol dan bermain lebih baik." Ungkap Zidane, seperti dilansir dari ESPN.com (02/05/2018).3. Lolos Ke Final 3 Kali Beruntun Adalah Hal Hebat

"Masuk final 3 kali beruntun bukanlah sesuatu yang biasa. Jadi, kami datang kesana untuk mencoba dan memenangkannya." Ungkap Zidane, seperti dilansir dari UEFA.com (02/05/2018).

Lantas, bagaimana menurut kalian mengenai pernyataan Zidane usai timnya lolos ke partai final UCL untuk ketiga kali secara beruntun yang sukses bikin media heran? Apakah Madrid layak lolos dalam pertandingan tadi sesuai pernyataan Zidane yang tentunya bikin rival panas dingin?

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Lolos Ke Final, Ini 3 Pernyataan Zidane yang Bikin Media Heran, No 3 Bikin Panas Dingin"

Post a Comment