Mourinho: Dia Tak Akan Dijual Berapa Pun Harganya!

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United tak punya rencana untuk menjual wonderkid mereka, Marcus Rashford di penghujung musim ini.


MU masih membutuhkan pemuda asal Inggris tersebut mengingat performa apiknya kerap mencuri perhatian publik Old Trafford.

Sebelumnya diberitakan bahwa Rashford tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan MU pada musim panas ini. Ia berharap bisa menemukan klub baru yang bersedia memberikan waktu bermain secara reguler.

Alasan lain menyebut bahwa Rashford kecewa karena posisi nomor 9 yang diimpikannya telah diambil Romelu Lukaku.

Meski kabar tersebut kian santer, namun MU menyatakan menolak semua tawaran yang datang untuk memboyong Rashford.Terlepas dari semua itu, Rashford pantas kecewa karena dalam 16 pertandingan terakhir, ia hanya lima kali menjadi starter, meski secara keseluruhan Rashford sudah bermain sebanyak 44 kali. Demikian seperti dikutip dari Transfermarkt.com (12/04/2018).

Saat ditanya soal Rashford, Mourinho mengatakan, "Yang ku suka dari dia adalah ia mampu menghadapi setiap tekanan. Aku bisa menuntutnya karena ia tipe pemain yang terus berlatih meski sesi latihan sudah berakhir,"

"Namun mengenai kabar akan perginya Rashford, kami akan pertahankan dia dan tak akan membiarkannya pergi dari sini," tambah Mourinho.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Mourinho: Dia Tak Akan Dijual Berapa Pun Harganya!"

Post a Comment