Pendapat Legenda Ini, Tentang Penalti Yang Didapat Madrid Vs Juventus, Sungguh Tajam

Pertandingan Real Madrid vs Juventus dini hari tadi berlangsung menegangkan bagi kedua kubu suporter, bagaimana tidak El Real yang telah unggul aggregat 0-3.



di leg I perempat final Liga champions 2018 dipaksa mati-matian hingga menit injuri time karena Juve hampir saja comeback didepan publik Bernabeu karena mampu menyamakan aggregat menjadi 3-3 hingga waktu normal, beruntung di tambahan waktu Madrid mendapat Penalti karena Lucas Varquez dijatuhkan Benetia dikotak terlarang,

Ronaldo yang mendapat tugas eksekusi berhasil membuat Madrid unggul aggregat 4-3.Namun Penalti yang didapat Real Madrid itu menjadi perdebatan, ada sebagian yang mengganggap penalti ada pula yang menggap tidak seharusnya penalti terjadi.Menurut legenda sepak bola Paraguay, Jose Luis Chilavert, Madrid lolos berkati bantuan dari mafia sepak bola.

"Mafia sepak bola memastikan kalau Juventus tidak lolos" ciutan" Chilavert melalui Twitter dikutip dari MarcaBerbeda pendapat dengan Legenda tersebut, Gelandang Real Madrid Tono kroos menganggap penalti memang pantas di dapat timnya "Saya tidak melihat kejadian itu dari pandangan saya di pertandingan.

Namun, melihat dari televisi, saya akan mengatakan iya itu penalti," tuturnya kroosJika menurut Toni Kroos begitu lain pula dengan kapten Juventus sebagai pihak yang merasa dirugikan "Wasit menganggap kontak fisik antara Medhi (Benatia) dengan Lucas Vazquez sebuah pelanggaran. Menurut saya itu tidak sepenuhnya benar. Ada keragu-raguan dalam kejadian tersebut," ucap Buffon.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Pendapat Legenda Ini, Tentang Penalti Yang Didapat Madrid Vs Juventus, Sungguh Tajam"

Post a Comment