Inilah Klub yang Mulai Menunjukkan Mental Juaranya di Liga 1 Indonesia 2018

Saat ini kasta tertinggi Liga Indonesia atau Liga 1 Indonesia 2018 sedang memasuki pekan ketiganya. Beberapa pertandingan menarik telah berlangsung dan berjalan ketat. Diantara 18 klub yang ikut serta Liga 1 Indonesia musim ini, setidaknya sudah ada 1 klub yang mulai menunjukkan mental juaranya.


Klub tersebut adalah Persipura Jayapura yang saat ini berada di pucuk klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018.

Bukan karena saat ini mereka sedang memimpin klasemen sementara sehingga admin memilih klub ini sebagai klub yang sudah menunjukkan mental juara, akan tetapi karena performa mereka di 3 awal musim ini yang semakin hari semakin padu dan berkualitas.


Persipura Jayapura adalah salah satu klub yang paling minim dalam persiapan, akan tetapi yang paling konsisten di 3 pekan awal Liga 1 Indonesia musim ini.


Dilansir dari futbol24.com (08/04/2018), Persipura Jayapura sukses memperoleh 2 kemenangan dan 1 imbang di 3 laga awal Liga 1 musim ini. Mereka sukses menang atas Persela Lamongan dan PS Tira dan imbang saat dijamu Barito Putra.

 Belum lagi Persipura Jayapura selalu saja menjadi tim yang memegang kontrol pertandingan siapapun lawannya memperkuat aroma mental juara mereka sejauh ini.

Persipura Jayapura memang tim bermental juara sejak musim-musim sebelumnya, mereka adalah klub paling sukses di Indonesia era sekarang ini.

Walaupun mereka agak diacuhkan oleh pelatih kepala klub lain dalam peta persaingan gelar juara Liga 1 musim ini, akan tetapi mental juara mereka tidak pernah pudar termasuk di musim ini.

Bagaimana menurut anda sobat? Silahkan sampaikan pendapat anda di kolom komentar yang tersedia secara sopan dan bijaksana. Dan jangan lupa klik tombol kuning "IKUTI" untuk mendapatkan artikel olahraga menarik lainnya setiap hari.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Klub yang Mulai Menunjukkan Mental Juaranya di Liga 1 Indonesia 2018"

Post a Comment