Demi Pemain Bintang Manchester United, Chelsea Berikan Pemain Bintang Ini Ke Jose Mourinho

London, Inggris – seperti dilaporkan mirror.co.uk, Rabu (1/5/2018), klub raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan berencana untuk membajak pemain bintang Manchester United dan Timnas Prancis, Anthony Martial, pada musim panas nanti.

Seperti diketahui kalau Anthony Martial santer diberitakan akan hengkang dari Manchester United pada akhir musim nanti.

Pasalnya pemain Internasional Prancis tersebut kecewa dengan Jose Mourinho karena lebih memilih untuk menurunkan Alexis Sanchez ketimbang dirinya.

Situasi runyam Anthony Martial di Manchester United kabarnya akan coba dimanfaatkan oleh manajemen The Blues untuk mendatangkan Anthony Martial ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.


Roman Abramovich dikabarkan sangat menyukai gaya bermain yang dimiliki pemain berusia 22 tahun tersebut yang mampu bermain di sektor sayap maupun sebagai striker murni.


Namun, Chelsea harus bersaing ketat dengan beberapa klub besar Eropa seperti Juventus, Tottenham Hotspur, Arsenal, Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan Anthony Martial.


Demi mengamankan tanda tangan Anthony Martial dari kejaran banyak klub besar Eropa. Manajemen Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana besar plus memberikan pemain bintangnya yakni Willian Borges kepada manajemen Manchester United.


Seperti diketahui kalau Jose Mourinho memang sangat tertarik untuk mendatangkan Willian Borges ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Ketertarikan Jose Mourinho kepada pemain Internasional Brasil tersebut diharapkan The Blues mampu meluluhkan hati manajemen Manchester United untuk melepas Anthony Martial ke Chelsea pada musim panas nanti.

Sementara itu bersama Manchester United sejauh musim ini, Anthony Martial telah mengoleksi 11 gol dan 10 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Demi Pemain Bintang Manchester United, Chelsea Berikan Pemain Bintang Ini Ke Jose Mourinho"

Post a Comment