Madrid Putuskan Incar Kane, United dan Liverpol Malah Ketiban Untung, Kenapa?

Bintang Premier League milik Tottenham, Harry Kane, merupakan salah satu target objektif Real Madrid di musim panas dimana striker tajam Inggris itu akan diplot sebagai pengganti Karim Benzema.

Terkait hal tersebut, Liverpool jelas menjadi salah satu pihak yang merasa senang dengan kabar itu. Hal demikian disebabkan karena raksasa La Liga itu akan memindahkan fokus mereka dari Mohamed Salah.


Selain Liverpool, Manchester United juga akan meraup untung dari kabar serupa. Jika Los Blancos berkeinginan mengangkut Kane ke Bernabeu, jelas Mourinho cs bisa dengan mudah mendapatkan Gareth Bale yang disinyalir akan menjadi korban.


Performa Kane yang tengah berada di puncak juga menjadi alasan ditengah ambisi skuat asuhan Zinedine Zidane itu untuk menebus penyerang masa depan Inggris musim panas nanti.

Peraih Golden Boot di Premier League dalam dua musim berturut-turut telah menyumbang 37 gol untuk The Lilywhites di semua ajang meskipun ia sempat absen sebulan karena cedera.

Mantan dewan klub Los Galacticos, Ramon Calderon, mengklaim bahwa Madrid sangat antusias dalam pengejaran striker berbakat berusia 24 tahun itu meskipun Florentino Perez beserta jajarannya tahu bahwa Spurs tak akan menjual sang pemain


"Target yang sudah jelas untuk Madrid, tak diragukan lagi, yaitu adalah (Harry) Kane." beber Calderon kepada SunSport.

"Jika mereka menginginkan seorang pemain untuk jangka waktu lima sampai enam tahun kedepan, mereka harus berjuang untuk mendapatkan Kane namun Daniel Levy (presiden Spurs) jelas ingin mendapatkan nilai lebih darinya.

" pungkasnya dilansir footballbible.net (27/4/2018).

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Madrid Putuskan Incar Kane, United dan Liverpol Malah Ketiban Untung, Kenapa?"

Post a Comment