Andai Pemain Ini Masih Bermain di Barcelona, Pasti Bakal Lolos ke Semifinal ?

Bertandang ke markas AS Roma, tim asal Spanyol yakni Barcelona harus rela mengalami pil pahit usai takluk dengan skore akhir 3-0 yang juga mamastikan As Roma layak untuk lanjut ke partai Semifinal.


Sebelumnya di leg pertama Barcelona mampu mengkandaskan As Roma dengan skore 4-1 namun secara mengejutkan di leg kedua AS Roma tampil sangat spartan dan berhasil merubah keadaan. Dikutip dari flashscore.co.uk (12/04/2018).

Kekalahan yang dialami Barcelona saat ini tentu harapan untuk meraih Trible Winner di musim ini harus kandas dan tinggal tersisa peluang untuk meraih gelar Copa Del Rey dan juga La Liga yang kini tengah dekat dengan Barcelona.


Hasil buruk Barcelona kali ini tentu menyimpan pilu yang cukup mendalam, namun andai kata Barcelona masih memiliki seorang Neymar maka hasil yang diraih dikandang AS Roma tentu akan jauh berbeda.

Seperti yang diketahui Neymar berperan penting keberhasilan Barca di musim lalu yang membalikkan keadaan saat bertemu dengan Paris Saint Germain.


Ketika Lionel Messi mengalami kebuntuan, Neymar menjelma menjadi pemain bintang sekaligus pahlawan bagi Barcelona ketika melawan PSG dengan mencetak dua gol dan hal ini cukup membuktikan jika dipertandingan kemarin Barcelona membutuhkan sosok seorang Neymar untuk mengantarkan ke semifinal dengan gol pentingnya.

Namun kini situasinya telah berbeda Neymar telah hengkang ke Paris Saint Germain dengan memecahkan rekor transfer dunia dan saat ini Neymar pun tengah dikaitkan dengan rang rival yakni Real Madrid yang tertarik untuk memboyongnya dibursa transfer. Dikutip dari mirror.co.uk (12/04/2018).

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Andai Pemain Ini Masih Bermain di Barcelona, Pasti Bakal Lolos ke Semifinal ?"

Post a Comment