Demi Pemain Ini, Opah Gomez Rela Menunggu

Kemungkinan akan absennya Bojan Malisic lantaran cedera membuat pelatih Persib Bandung, yaitu Roberto Carlos Mario Gomez benar-benar harus putar otak lebih keras lagi, dilansir dari indosport.com (08/04/2018).


Kondisi pertahanan tim Maung Bandung tengah berada dalam kondisi cukup memprihatinkan jelang bertandang ke Stadion Kanjuruhan memenuhi tantangan Arema FC dalam laga ke-4 gelaran Liga 1 2018 pada Minggu, 15/04/2018, seperti dilansir dari jawapos.com (20/03/2018).

Saat ini, Persib hanya memiliki Wildansyah, Indra Mustafa dan Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah di posisi bek tengah. Sementara, ada kabar baik dari kondisi Victor Igbonefo yang sudah dibolehkan bermain.

 Ia tampil dalam reserve game menghadapi Persib U-19 di Stadion SPOrT Arcamanik pada Selasa, 10/04/2018. Meskipun demikian, bek berusia 33 tahun tersebut belum dapat dipastikan akan turun pada laga kontra Arema FC nanti, seperti dilansir dari simamung.com (10/04/2018).


Mario Gomez lebih memilih untuk memperpanjang masa istirahat Igbonefo guna mendapatkan kebugaran dan kesembuhan yang maksimal.

Kehadiran Igbonefo saat ini memang sangat dibutuhkan, tetapi sepertinya Mario Gomez enggan memaksakan pemainnya tersebut. Opah Gomez mengatakan, “Belum tahu karena saya masih harus berbicara dengan dia.

Pekan lalu kami sudah berbicara dan dia bicara butuh 15-20 hari untuk pemulihan". Ia melanjutkan, “Tetapi saja juga perlu dia karena Bojan mungkin tak bisa bermain dan kepastian (Bojan) baru besok kita ketahui", seperti dilansir dari simamaung.com (10/04/2018).

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Demi Pemain Ini, Opah Gomez Rela Menunggu"

Post a Comment