Sangat Mengejutkan! Si "Bandel" Berskil Dewa Ini, Akan Di Datangkan MU Di Akhir Musim

The Reds Devil, di kabarkan akan mengambil langkah mengejutkan dengan mencoba mendatangkan pemain yang di kenal bandel dan penuh indisipliner Mario Balotelli.



Ya, dikabarkan dari Expres.co.uk, 09/04/2018," MU tertarik kepada pemain asal Italia Mario Balloteli untuk menjadi bagian pembelian musim depan" dengan koneksi kuat antara MU dan sang agen Balloteli, Mino Raiola, di kabarkan MU tak akan kesulitan untuk medatangkan Balloteli.

Walapun Balloteli terkenal dengan kebandelannya, MU tertarik kepada Balloteli karna pemain tersebut telah kembali ke performanya yang memukau yang telah lama hilang. Pemain asal italia ini memang, terkenal akan skill dewanya yang sudah terlihat sejak waktu masih muda. Karena kebandelannya dan masalah kedisiplinan, skill Seorang Balloteli seperti hilang di telan bumi dan di buang dari Manchester City dan Liverpool.

Beruntungnya seorang Balloteli memilih keputusan yang tepat dengan meninggalkan klub besar dan memilih untuk bergabung dengan Nice untuk mengembalikan skill dewanya yang mungkin telah hilang. Di klub asal prancis inilah Balloteli, berhasil mengembalikan performanya yang lama hilang. Kini Balloteli, telah menjadi penyerang terbaik milik Nice, ketajamannya juga bukan di level domestik saja, akan tetapi juga di level Eropa.

Balloteli, yang merasa skillnya kembali, telah mengungkap bahwa dirinya siap menuju klub yang lebih besar, dan MU lah klub besar yang tertarik kepadanya saat ini.

Di mana menurut kalian sobat Ucers, terutama kalian fans MU, apakah kalian setuju jika Balloteli merapat ke Old Trafford? Berikan komentar terbaik kalian di kolom komentar, trima kasih.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Sangat Mengejutkan! Si "Bandel" Berskil Dewa Ini, Akan Di Datangkan MU Di Akhir Musim"

Post a Comment