Mourinho Sudah Gila, 2 Pemain Bintang Ditukar Untuk 'Si Manja'

Manchester United yang sekarang bukanlah Manchester yang dulu. Dulu menciptakan pemain bintang, sekarang membeli pemain bintang.



Era kepemimpinan Jose Mourinho, seakan-akan Manchester United kehilangan jati dirinya. MU boros dalam hal pembelian pemain, hingga tak ragu dalam membeli pemain yang bernilai tinggi.

Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa sang arsitek MU itu, telah mengajukan penawaran untuk memboyong Neymar dengan menukar dua pemain bintang Setang Merah.

Bersumber dari Bola.net, menurut berita yang dilansir oleh Daily Star, Paul Pogba dan Anthony Martial menjadi korban Mourinho dalam melobi PSG untuk memboyong Neymar ke Old Trafford.

Ternyata tidak cukup hanya dua pemain bintang, MU dikabarkan juga bakalan menambah 50 juta pounds atau sekitar 972 miliar rupiah, untuk memuluskan jalan Neymar menuju ke kota Manchester.

Bak gayung bersambut, tawaran yang layangkan kubu Setan Merah membuat PSG tertarik.

Pasalnya Paul Pogba dan Martial adalah pemain yang diminati PSG disetiap bursa transfer.Jika memang Neymar jadi berlabuh ke Old Trafford, apakah hak-hak istimewa atau memanjakan Neymar akan didapatkan di MU sebagai mana yang ia dapatkan di PSG.

Hak-hak yang memanjakan Neymar diberikan PSG yang dikutip dari Sport.Idntimes.com, 30/10-2017 ialah:

1. Dalam pertandingan, Neymar terbebas dari tugas bertahan, ia hanya fokus menyerang saja.

2. Neymar menjadi eksekutor penalti tunggal.

3. Neymar memiliki 2 fisioterapis pribadi yang khusus disediakan PSG untuknya.

4. Saat latihan, pemain PSG tak diperbolehkan melakukan tekel keras kepada Neymar.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Mourinho Sudah Gila, 2 Pemain Bintang Ditukar Untuk 'Si Manja'"

Post a Comment