Wow! Apakah 400 Juta Euro Pantas Dikeluarkan United Untuk Seorang Pemain Ini?

Mourinho memang dikabarkan akan merombak skuatnya untuk memperkuat timnya untuk musim depan. Nama- nama seperti Fellaini, Blind, bahkan Anthony Martial santer dikabarkan bakal hengkang dari United pada bursa transfer musim panas nanti.

Nama- nama pemain yang bakal masuk ke United pun satu persatu mulai muncul.


Mengenai kemungkinan untuk menjadi salah satu pemain yang masuk dalam skuat United musim ini, pemain termahal dunia saat ini yaitu Neymar tidak menampiknya.
\
Seperti dilaporkan don balon, Neymar terbuka terhadap kemungkinan tersebut, dan United nampaknya siap merogoh kocek sampai dengan 400 juta Euro untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Neymar memang merupakan salah satu pemain penting di PSG setelah dirinya didatangkan dari Barcelona pada 2017 silam. Sampai dengan saat ini pemain berusia 26 tahun tersebut telah mencetak 20 gol dan 15 assist bagi timnya di Ligue 1.


Neymar sebelumnya sempat dikabarkan tidak betah berada di PSG dan ingin hengkang dari klub tersebut dengan dikabarkan Real Madrid adalah salah satu klub yang meminatinya. Bagaimana menurut  apakah nilai 400 juta Euro pantas dikeluarkan United untuk pemain dengan skill mumpuni ini?

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Wow! Apakah 400 Juta Euro Pantas Dikeluarkan United Untuk Seorang Pemain Ini?"

Post a Comment