Mourinho Akan Menangis Jika Hal Ini Benar Terjadi

Kabar mengejutkan datang dari kubu Manchester United tepatnya oleh Jose Mourinho yang dikenal sebagai The Special One. Pelatih asal Portuga kabarnya akan melelang mantan pemain AS Monaco ke klub lain musim ini.


Pelatih yang sudah malang melintang di dunia sepakbola eropa bersama tim-tim kelas atas itu rencana akan menjual Anthony Martial pada musim ini. Pemain tim nasional Prancis tersebut dianggap tidak bisa menunjukan permainan terbaiknya.

Banyak media inggris yang telah mengisukan kalau Anthony Martial sudah masuk dalam daftar jual Machester United. Isu tersebut di perkuat dengan jarangnya Jose Mourinho memberikan menit bermain kepada Martial musim ini.


Melihat statistik mantan pemain AS Monaco musim ini bisa dibilang cukup baik. Dari jumlah 26 penampilannya di Premier League, Anthony Martial sudah mengoleksi sembilan gol dan lima assist.


Tapi Martial dalam tiga pertandingan terakhir hanya diberikan menit bermain oleh Mourinho total 90 menit saja. Dan dalam sepuluh pertandingan terakhir, Martial bermain sebagai pemain pengganti.

Namun pemain ini termasuk sebagai pemain jenius. Walaupun minim menciptakan gol tapi Martial bisa memanfaatkan peluang cetak gol dengan rasio tertinggi dibandingkan pemain lainnya seperti Alexis, Lukaku, Lingard dan Rashford.

Salah satu yang kuat mengapa Anthony Martial akan di lepas Jose Mourinho musim ini adalah datangnya Alexis Sanchez. Namun penampilan Alexis Sanchez sejauh ini dianggap belum maksimal.

Oleh sebab itu, apabila hal ini benar terjadi, Jose Mourinho akan melakukan kesalahan besar di hidupnya.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Mourinho Akan Menangis Jika Hal Ini Benar Terjadi"

Post a Comment