Terlalu Murah! Mourinho Ingin Jual Bintang Masa Depan MU dengan Harga Segini?

Masa depan pemain muda Manchester United, Anthony Martial saat ini tengah dipertanyakan. Mantan pemain AS Monaco itu dikabarkan sudah tidak merasa nyaman lagi berada di Old Trafford.

Maklum, sejak kedatanga Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer bulan Januari silam, posisi Martial di skuad utama The Red Devils harus tergeser.


Khawatir akan posisinya yang hanya menjadi pilihan kedua pelatih Jose Mourinho, Martial pun dikabarkan tengah berancang-ancang pindah klub di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari standard.co.uk (27/04/2018), permintaan Martial untuk pindah ternyata direstui oleh Mourinho seandainya ada klub yang bersedia membayar mahar tak kurang dari 60 juta poundsterling.

Harga tersebut tentu saja terbilang murah mengingat harga pasar pemain yang saat ini sedang melonjak. Arsenal dan Juventus dikabarkan menjadi klub yang bersedia membayar harga Martial untuk dijadikan pemain anyar di musim depan.

Berdasarkan laporan tuttosport.com (27/04/2018), Manchester United kemungkinan akan menggunakan uang hasil penjualan Martial untuk penguatan area lain seperti gelandang tengah dan bek sayap. Bintang Real Madrid, Toni Kross dan bek sayap Tottenham Hotspurs, Danny Rose disebut-sebut bakal menjadi incaran Mourinho di bursa transfer musim panas.

Anthony Martial merupakan bintang muda Manchester United yang didatangkan dari AS Monaco di masa kepelatihan Louis Van Gaal.

Martial sempat menjadi salah satu pemain muda termahal ketika MU harus merogoh kocek hingga 60 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Terlalu Murah! Mourinho Ingin Jual Bintang Masa Depan MU dengan Harga Segini?"

Post a Comment