Mengejutkan, Karena Hal Ini, Bobotoh Jadi Sorotan Media Asing

CABOR - Setelah tiga pekan, Persib Bandung akhirnya merasakan kemenangan perdana usai menumbangkan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (08/04/2018)


dengan skor 2-0. Jonathan Bauman dan Oh In Kyun menjadi aktor dibalik kemenangan Persib Bandung.Sebagaimana dilansir dari halaman indosport.com (09/04/2018).

seperti pada laga-laga kandang sebelumnya, bobotoh selalu menampilkan koreografi untuk pelatih anyar Persib Bandung, Mario Gomez yang baru saja menjalani laga debut perdana sebagai pelatih Persib Bandung. Kreativitas bobotoh memang sudah tidak bisa diragukan lagi dalam hal membuat koreografi di setiap laga kandang Persib Bandung baik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau pun di Stadion Si Jalak Harupat.

Menariknya, koreografi terbaru yang dilakukan bobotoh saat laga kandang Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar nampaknya mendapat perhatian dari media asing.

Media tersebut berasal dari Argentina yakni aamanagers.net. Melalui akun Instagramnya, media tersebut memberitakan tentang kreativitas yang ditunjukkan oleh bobotoh dalam laga kemarin. #Liga1 Kemenangan 2-0 @persib_official dan @mariogomezdt di liga domestik dari @mitrakukarfc.official. Selamat untuk keduanya, "tulis akun bernama @aamanagers.Koreografi yang ditunjukkan sebelum pertandingan digelar berupa gambar Mario Gomez yang terlihat sedang menundukkan kepalanya serta ada gambar bobotoh di sebelah kiri dan kanan sambil memegang syal bertuliskan "BANGKIT".

Selain itu, pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin mengaku jika Persib Bandung layak menang pada pertandingan tersebut. Mereka bermain dengan motivasi penuh dan bekerja keras sehingga mampu mencetak dua gol melalui Jonathan Bauman dan Oh In Kyun.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Mengejutkan, Karena Hal Ini, Bobotoh Jadi Sorotan Media Asing"

Post a Comment